Bennett menderita luka di Paris menabrak setiap fraktur

Bennett menderita luka

Bennett menderita luka di Paris menabrak setiap fraktur dalam kecelakaan itu, tetapi luka di salah satu jari tangan kanannya membutuhkan empat jahitan.

Bersepeda: Agen212 Juara balap jalanan Irlandia, Sam Bennett, membutuhkan empat jahitan di tangan kanannya setelah Paris-Nice tahap ketiga kemarin, ketika ia jatuh hanya 300 meter dari garis finish di La Chatre, tulis GER CROMWELL.

Pelari cepat Carrick-on-Suir bergerak ke sisi kanan peloton yang melaju kencang ketika Hugo Hofstetter dari tim Israel Start-Up Nation menarik kakinya keluar dari pedal dan mengayun menyeberang sebelum membanting Bennett ke dalam hambatan di pinggir jalan.

Ketika Ivan Cortina dari Bahrain-Merida melanjutkan untuk mengklaim kemenangan dari mantan juara dunia Peter Sagan (Bora-Hansgrohe).

Bennett duduk bingung di jalan yang dikelilingi oleh rekan satu timnya sebelum memasang kembali dan menyelesaikan panggung dengan meringis di wajah dan wajahnya. AGEN ONLINE tangan kanan berdarah memegang seluruh tubuhnya.

Diperiksa oleh staf medis Deceuninck-Quick-Step setelah panggung, Bennett merasa lega tidak mengalami patah tulang dalam kecelakaan itu, tetapi luka di salah satu jari tangan kanannya membutuhkan empat jahitan.

“Setidaknya tidak ada yang rusak,” kata Bennett sesudahnya. “Aku kehilangan kulit dan membutuhkan jahitan itu.”