Coronavirus Ketidakpastian di sekitar Grand Prix Australia

Coronavirus Ketidakpastian di

Coronavirus Ketidakpastian di sekitar Grand Prix Australia ketika tiga anggota tim F1 melakukan isolasi diri. Merek Prix dapat dibatalkan setelah tiga anggota tim F1 melakukan isolasi diri.

Seorang anggota tim Formula Agen212 Satu McLaren berada dalam isolasi sendiri setelah diuji untuk coronavirus di Grand Prix Australia.

Dapat dipahami bahwa anggota tim melaporkan gejala yang terkait dengan penyakit di Paddock Albert Park pada hari Rabu pagi.

Mereka diuji di pusat medis sirkuit sebelum kembali ke hotel tim di pusat kota Melbourne. Dua personel dari pakaian Amerika Haas diuji dan juga dalam isolasi sendiri.

Berita itu datang dengan bos-bos Formula Satu menghadapi kritik karena terus maju dengan balapan pembuka musim baru meskipun acara olahraga ditunda di seluruh dunia setelah wabah virus yang telah menewaskan lebih dari 4.000 jiwa.

Pengemudi di bawah instruksi untuk tidak berfoto selfie dengan penggemar, sementara zona pengucilan dua meter akan dilakukan ketika mereka melakukan tugas media mereka di sini pada hari Kamis.

Staf dari Ferrari, tim junior Red Bull, AlphaTauri, dan pemasok ban Pirelli, yang semuanya berbasis di Italia, AGEN ONLINE mengukur suhu saat kedatangan mereka di Melbourne.

Perlombaan minggu depan di Bahrain akan berlangsung di balik pintu tertutup karena kekhawatiran tentang virus corona. Grand Prix Cina, yang dijadwalkan berlangsung pada 19 April, telah ditunda.

Seorang juru bicara McLaren mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa satu anggota tim telah mengisolasi diri di hotel sebagai tindakan pencegahan, sesuai dengan kebijakan kami, setelah menunjukkan gejala yang mirip dengan coronavirus.

“Kami sedang menunggu hasil tes dan saat ini tidak memiliki kerangka waktu yang pasti untuk ini. Tim beroperasi sesuai jadwal normal kami.”