Rugby sakit jauh sebelum coronavirus

Rugby sakit jauh

Rugby sakit jauh sebelum coronavirus ‘: Kafer bersiap di Castle, kereta RA’ menghancurkan Wallaby Rod pemenang Piala Dunia Kafer telah menyerukan perombakan besar manajemen Rugby Australia, menyatakan bahwa permainan itu “sakit lama sebelum coronavirus datang. . “

Kafer, Agen212 sekarang seorang komentator dan analis yang sangat dihormati untuk Fox Sports, sebelumnya bekerja untuk RA dalam pengembangan pelatihan elit.

Mantan bintang uji coba itu tidak meninju Fox Sports News pada hari Rabu ketika ia mensurvei puing-puing dari keputusan RA untuk mundur 75 persen dari stafnya selama tiga bulan ke depan dan memperkirakan skenario terburuk dari kerugian $ 120 juta jika rugby dihapus. keluar pada tahun 2020.

Ketika CEO keluar dan berkata bahwa kami sedang melihat lubang $ 120 juta – bagaimana kami menemukan diri kami dalam posisi itu?

“Bagaimana papan memungkinkan game masuk ke posisi itu?

Kami tahu rugby sakit lama sebelum coronavirus datang, ”kata Kafer.

“Rugby sudah sakit selama bertahun-tahun.

“Orang-orang telah meminta perubahan dan itu belum terjadi.

“Namun orang yang sama yang telah membawanya dari tebing masih ada, masih bekerja.”

Pada RUPS hari Senin, RA melaporkan kerugian sementara sebesar $ 9,4 juta untuk 2019 tetapi tidak dapat menyajikan gambaran keuangan penuh atau laporan tahunan, karena komplikasi seputar krisis COVID-19.

RA belum membuat kesepakatan dengan asosiasi pemain Australia, RUPA, yang bosnya Justin Harrison semakin dengan apa yang ia anggap sebagai kurangnya transparansi.

“Tidak ada pengetahuan tentang apa yang sebenarnya terjadi,” kata Kafer.

“Semua orang berada dalam kegelapan saat ini.
“Mengurangi 75 persen staf – apakah itu terlalu banyak atau tidak cukup?

“Tidak ada yang tahu.

“Konsep ini untuk komunitas rugby bahwa semuanya baik-baik saja, percayalah pada kami …”

Kafer juga berpendapat bahwa keputusan Raelene Castle untuk mengambil 50 persen potongan gaji tidak cukup mengingat pembantaian yang terjadi di sekitarnya.

“Dia turun menjadi $ 400.000 per tahun – lebih dari 95 persen dari semua pemain dalam permainan dengan pengorbanan gajinya,” kata Kafer.

“Maksudku, ada yang salah.”

Kafer, yang bekerja di bawah SBOBET kastil di RA antara 2017-19, juga mengekspresikan kegugupan pada pandangan positif organisasi tentang kinerjanya sendiri.

Dia mengklaim bahwa RA memberikan penilaian diri sendiri 76% lulus pada RUPS 2018 dan 72% tahun lalu.